Ini Jadwal UNK Siswa SMPN 4 Bathin Solapan

Sahdan
Ini Jadwal UNK Siswa SMPN 4 Bathin Solapan

istimewa

BATHIN SOLAPAN (KATAKABAR)- Siswa kelas 7 dan 8 SMPN 4 Kecamatan Bathin Solapan dulunya bernama SMPN 9 Mandau sebanyak 326 orang bakal mengikuti ujian naik kelas Tahun pembelajaran 2017-2018 di pekan ke 4 Mei 2018 nanti.

Demikian dikatakan Kepala UPT Satuan Pendidikan SMPN 4 Kecamatan Bathin Solapan, Yuliasman kepada katakabar.com di SMPN 4, Jalan Siak Duri Senin (30/4) pagi.

"Siswa kelas 7 sebanyak 168 orang
dan siswa kelas 8 sebanyak 158 orang bakal mengikuti ujian naik kelas Tahun pembelajaran 2017-2018," ujarnya.

Dalam menghadapi UNK kata Yuliasman, majelis guru SMPN 4 Kecamatan Bathin Solapan telah melakukan persiapan dari penyusunan naskah soal
yang diujikan hingga penyusunan jadwal pelaksanaan ujian sesuai instruksi Kepala Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura.

Meski UNK terhitung dari sekarang lebih kurang Tiga Pekan lamanya, persiapan yang sifatnya tekhnis terus dilakukan biar pada hari H UNK berjalan lancar, tertib dan aman.

Disiplin siswa terus di pantau dan diperhatikan oleh semua instrumen pendidikan SMPN 4 Bathin Solapan.

"Perhatian terhadap siswa lewat pendekatan emosional perlu dilakukan
biar mereka nyaman dan tenang dalam menghadapi UNK," sebutnya.

"Jika hubungan emosional antara majelis guru dan siswa berjalan baik. Saya percaya, hasil ujian naik kelas siswa bakal baik seperti yang diinginkan dan diharapkan bersama," sambungnya.

Untuk itu, kepada orang tua wali murid memperhatikan dan mengawasi serta mengontrol anak-anak dari dan pelaksanaan ujian nanti.

"Siswa perlu perhatian dan pengontrolan dengan cara memberikan nasehat
biar fokus menghadapi ujian," pungkasnya.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :