Tutup Lomba Kreatif Anak TK se-Bengkalis di Duri

Ini Petuah Plt Kadisdik Bengkalis Buat Guru TK

Sahdan
Ini Petuah Plt Kadisdik Bengkalis Buat Guru TK

istimewa

DURI (KATAKABAR) - Tadi pagi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura menutup lomba kreatif anak-anak TK se Kabupaten Bengkalis dalam rangka memperingati Hardiknas Tahun 2018 di aula pertemuan Susuka Hotel di Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau.

Lomba kreatif anak-anak TK se Kabupaten Bengkalis dilaksanakan di Duri, Kecamatan Mandau. Temanya, "kita gali kreatifitas anak untuk memajukan kebudayaan dan pembentukan karakter anak usia dini"

Dalam sambutannya, Plt Kepala Disdik Kabupaten Bengkalis berharap kegiatan  serupa bisa lebih ditingkatkan dan lebih baik ke depan.

"Tingkatkan terus kreatifitas anak-anak dengan mengutaman pendidikan Agama Islam," katanya.

Pendidikan agama sejak usia dini bakal membangun karakter anak -anak saat memasuki usia sekolah dasar. Lewat pendidikan agama anak - anak bakal punya moral dan akhlak yang baik dalam menghadapi tantangan di era digitalisasi dan globalisasi saat ini, pungkasnya.

Sementara Kabid TK Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Agus I mengatakan, loma kreatif anak - anak TK se Kabupaten Bengkalis sejak Tahun 2016 lalu meski sebelumnya sudah pernah dilakukan setiap Tahun dalam rangka memperingati Hardiknas.

"Lomba kreatif anak-anak TK se Kabupaten Bengkalis di Duri meliputi, lomba Pantun Anak, Tari Kreasi, Hafalan Doa dan Ayat Pendek serta Lomba Menyanyi Solo," sebutnya.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :