Dari Mubes III LMRB

Amril : LMRB Harus Jadi Motor Penggerak Kebhinnekaan

Sahdan
Amril : LMRB Harus Jadi Motor Penggerak Kebhinnekaan

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta rombongan meninggalkan Gedung Bathin Betuah usai membuka Mubes III LMRB di Duri, Minggu (6/5/2018).

DURI (KATAKABAR)- Bupati Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin hadir di Mubes III LMRB yang di helat di Gedung Bathin Betuah, Komplek Perkantoran, Jalan Jenderal Sudirman Duri  Kecamatan Mandau, Minggu (6/5/2018) siang.

Orang nomor 1 di Negeri Junjungan ini secara resmi membuka Mubes ke-3 LMRB Tahun 2018 dan menyambut baik dan mendukung serta apresiasi setinggi-tingginya dengan adanya Mubes III LMRB 2018.

"Perhelatan Mubes ke III LMRB harus menghasilkan rumusan dan rekom serta agenda nyata untuk mendukung pembangunan," ujarnya.

LMRB kata mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Tiga periode, sangat diharapkan kiprahnya di Provinsi Riau khususnya di Mandau dan Bathin Solapan serta Kabupaten Bengkalis.

"Menjaga keariban lokal dan mempertahankan budaya merupakan tugas dan tanggung jawab dari jajaran LMRB," jelasnya.

Itu sebabnya, LMRB harus bisa menjadi motor penggerak ke Bhinnekaan. dan pemersatu keberagaman di Kabupaten Bengkalis umumnya di Provinsi Riau.

"Menjaga istiadat dan membaktikan diri untuk kemajuan negeri harus ditanamkan. Sinergis antara LMRB dan Pemerintah harus berjalan harmonis dan terus  dipertahankan biar tujuan pembangunan dapat tercapai," sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :