Operasi Ketupat Muara Takus 2018

Kalau Capek, Mending Rehat Dulu

Kalau Capek, Mending Rehat Dulu

Bengkalis (katakabar) - Leberan sebentar lagi. Ratusan bahkan ribuan orang sudah siap-siap untuk pulang kampung. Mulai dari lintas pulau, lintas provinsi atau hanya lintas kabupaten.

Nah, bagi Anda yang kebetulan pulang kampung melintasi kawasan Lintas Utara Sumatera (LUS), pada Operasi Ketupat Muara Takus 2018, Polres Bengkalis sudah membikin tiga Pos Pengamanan (Pospam) di sepanjang jalan yang melintasi wilayah itu; Pospam Pinggir, Pokok Jengkol dan Simpang Bangko.

"Pemudik yang merasa lelah, silahkan mampir untuk istrahat di Pospam ini," kata Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky kepada katakabar.com.

Sebenarnya kata Ricky, ada lima Pospam yang dibikin oleh Polres Bengkalis di wilayahnya. Dua lagi ada di Pelabuhan Bengkalis dan Pelabuhan Sungai Pakning. Dua pos ini melayani mereka yang pergi atau menuju Pulau Bengkalis.

Ricky berharap mudik lebaran tahun ini tidak terjadi insiden apapun di jalan raya. Lantaran itu, dia mewanti-wanti supaya para pemudik benar-benar mematuhi aturan main di jalan raya.

"Kalau lelah atau ngantuk segeralah istrahat. Jangan dipaksakan. Kalau dipaksakan akibatnya akan sangat fatal," ujarnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait