Ditinggal Lari Kawan, Babak Belur Pula..

Gara-gara Pecah Kaca Mobil

Gara-gara Pecah Kaca Mobil

PEKANBARU (katakabar) - Mendekati hari Idul Fitri, kasus pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil terjadi di Kota Pekanbaru. Alhasil, satu dari dua pelaku berhasil diamankan warga, dan bogeman pun diberi oleh warga, sedangkan satu pelaku lagi, berhasil kabur.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Ahad (10/6/2018) malam, yang mengatakan, satu dari dua pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku berhasil diamankan oleh warga, saat hendak kabur setelah menjalankan aksinya," kata Kasubag.

Kejadian bermula pada hari Ahad (10/6/2018) malam, di Jalan Bindanak, depan lapas anak, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

"Dari tangan pelaku, RPT (29), berhasil diamankan beberapa barang bukti seperti, satu buah tas jinjing warna hitam, satu unit Handphone merek samsung lipat warna putih, satu unit sepeda motor merk Yamaha F1JR warna hitam orange nomor Polisi BM 2976 AW, dan satu buah helem warna hitam," jelas Ipda Budhia Dianda.

Aksi pelaku diketahui korban saat, keluar dari rumah menggunakan sepeda motor, melihat seorang pria berada didekat mobilnya, dan satu lagi sedang berada diatas motor yang tidak jauh dari mobil korban

Saat dilihat kaca mobil korban sudah pecah, dan langsung meneriaki maling sambil menabrak pelaku. Warga sekitar pun langsung datang untuk untuk mengamankan pelaku. Sedangkan yang satu lagi berhasil meloloskan diri.

"Pelaku sempat diamuk warga sekitar, sehingga mengalami luka-luka dibagian kening," ujar Kasubag Humas Polresta.

Saat ini pelaku sudah diamankan, dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui, satu pelaku yang kabur.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait