Mudik Gratis Pelindo I

Mudik Gratis Pelindo I

Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak, Jamiluddin melepas bus mudik gratis bantuan Pelindo I

Tualang (katakabar) - Kalau total penumpang tiap bus itu 30 orang, berarti ada sekitar 150 orang masyarakat Siak yang menghemat duit pulang kampung.

Kemarin, Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak, Jamiluddin melepas lima unit bus mudik gratis di halaman Kantor Camat Tualang.

Bus bantuan PT. Pelabuhan Indonesia I (Pelindo) itu bakal bertolak ke Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut).

Dalam siaran pers yang diterima katakabar.com, tidak dijelaskan apakah bus ini hanya sekadar mengantar atau bertugas dan mengantar jemput masyarakat yang pulang kampung tadi.

"Mudik gratis ini adalah kegiatan mulia. Kami berterimakasih kepada Pelindo I atas kegiatan ini. Bagi pemudik yang berangkat. semoga selamat sampai tujuan," Jamiluddin berharap.

Ipar Bupati Siak Syamsuar ini juga meminta supaya supir berhati-hati saat mengemudi. "Keselamatan sangat penting, apa lagi lalulintas sangat padat," katanya.

Pemkab Siak kata Jamiluddin akan terus memantau dan memberikan fasilitas mudik bareng. "Kita sudah menyediakan pos keamanan dan kesehatan di titik yang telah ditentukan. Semoga bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait