Sembako Gratis di Sei Pagar

Sembako Gratis di Sei Pagar

Sekretaris II TP PKK Kabupaten Kampar, Hendra Yeni saat menyerahkan sembako gratis kepada 10 orang warga miskin Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir. foto. Diskominfo Kampar

Sei Pagar (katakabar) - Sepuluh orang warga miskin Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar yang menerima paket sembako gratis itu nampak sumringah saat menyalami Sekretaris II TP PKK Kabupaten Kampar Hendra Yeni. Kebetulan dia mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Nuraini yang berhalangan hadir.

Tak hanya membagikan sembako gratis, Pemkab Kampar juga menggelar pasar murah di sana. Ini adalah rangkaian pasar murah yang digelar oleh Pemkab Kampar di 10 kecamatan dengan dalih untuk menstabilkan harga. Gawe ini inisiatif Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kampar yang menggandeng Bulog Kampar.

Macam-macam yang dijual di pasar murah itu. Mulai dari Beras kelas Premium, Gula, Tepung Terigu, Minyak Goreng, Daging serta kebutuhan lain seperti kecap hingga saus.

Lurah Sei Pagar Agus Wiyana mengaku senang dan berterimakasih dengan pasar murah tadi. "Ini kali kedua digelar di sini. Semoga dapat membantu masyarakat yang memerlukan pemenuhan bahan pokok yang lebih murah dari yang ada di pasar," katanya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait