Wak!! Kecelakaan Maut di Tanjung Uban Bintan

Wak!! Kecelakaan Maut di Tanjung Uban Bintan

BINTAN (katakabar) - Kecelakaan maut kembali terjadi Jalan Lintas Barat, Selasa (12/6/2018) di sekitar Bukit Senyum, Tanjunguban tepatnya di Jalan Lama menuju arah Sungai Kecil Bintan yang mengkibatkan hilangnya nyawa Ari pengendara motor .

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini melibatkan Bus Pariwisata milik Global Bintan Tour & Travel BP 7201 BU dengan pengendara sepeda motor Honda Beat BP 3656 YT yang dikemudikan Ari. 

Ari yang tewas di tempat akibat ditabrak oleh Bus Pariwisata tersebutnya informasinya baru pulang dar lokasi kerjanya sebagai petugas satpam disebuah perusahaan di Lobam.

Berdasar keterangan Adi warga yang saat itu melintas, lakalantas yang terjadi diduga akibat kendaraan bus yang kerap melaju kencang di sekitar Seputaran Jalan Lama tersebut.
“Bus sering melaju sangat kencang jika melintas disini, mungkin karena itu,” terang Adi.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri Sari melalui Kanit Laka Polres Bintan, Brigadir Andy yang dikonfirmasi membenarkan adanya laka maut tersebut. 

Namun untuk kronologi kejadian itu, dia menyampaikan pihaknya masih menunggu dari olah TKP yang sedang dilakukan oleh Unit Laka Lantas dari Pos Lantas Tanjunguban.
“Masih ditangani oleh Unit Laka Lantas  Uban,” ujar Andy. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait