Piala Dunia 2018

Kucing Peramal Achilles Sudah Tahu Pemenang di Laga Pembuka

Kucing Peramal Achilles Sudah Tahu Pemenang di Laga Pembuka

STPETERSBURG - Seluruh persiapan pembukaan perhelatan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, masih terus dilakukan. Nantinya akan ada berbagai pertunjukkan selama 30 menit sebelum kickoff Grup A yang mempertemukan Rusia versus Arab Saudi, Kamis (14/6/2018) malam WIB.

Robbie Williams akan menghibur penonton stadion dan jutaan pasang mata di seluruh dunia. Dia nantinya tak sendirian, penyanyi soprano Aida Garifullina dari Rusia bakal bergabung dengannya selama pertunjukan musikal ekstravaganza berlangsung di stadion termegah di Rusia tersebut.

Setelah itu, penikmat sepak bola di seluruh dunia bakal menyaksikan laga pembuka Rusia versus Arab Saudi. Uniknya, sebelum laga tersebut berlangsung Achilles yang diketahui mempunyai kekuatan psikis sudah mengetahui pemenang pada pertandingan tersebut.

Dalam sebuah ritual Achilles diharuskan memilih salah satu dari dua mangkuk yang berisi makanan kucing. Masing-masing mangkuk tersebut terdapat bendera dari laga yang akan bertanding, malam nanti.

Dengan langkah yang mantap, kucing putih tuli bermata biru itu memilih makanan yang terdapat bendera Rusia. Aksi kucing peramal itu disaksikan sejumlah wartawan di Museum Hermitage. 

Dokter hewan Hermitage, Anna Kondratyeva, mengatakan Achilles "mencintai tanah kelahirannya dan tidak bisa memilih sebaliknya," katanya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :