Jelang Lebaran, Sapma PP Bagikan 200 Surat Yasin di Mandau

Jelang Lebaran, Sapma PP Bagikan 200 Surat Yasin di Mandau

BENGKALIS - Bulan suci Ramadan 1439 Hijriah dimanfaatkan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Bengkalis untuk kembali berbagi kebaikan dengan warga.

Kali ini berlokasi di jalan Mawar, Kota Duri, Kecamatan Mandau. Sapma PP membagikan 200 surat Yasin kepada umat Muslim di sana. Sebelumnya, 'pasukan loreng orange' ini telah menggelar pembagian 1.000 tasbih ke warga di Kota Bengkalis.

Ketua Sapma PP, Mirzal Apriliando, melalui Ketua Pelaksana Agung Banjar mengungkapkan, pembagian surat Yasin di Kota Duri disambut antusias warga.

"Sasaran pembagian kita terhadap pengguna jalan. Alhamdulillah, antusiasme warga sangat baik dan sangat mendukung program kita," ujar Agung, Kamis (14/6/2018).

Sapma PP membagikan 200 surat Yasin kepada umat Muslim

Menurutnya, Sapma sengaja berbagi kebaikan dengan nuansa Islami. Tujuannya, agar barang yang dibagi tidak hanya dimanfaatkan memperoleh amal di bulan Ramadan tetapi juga hari biasanya.

"Kami berharap apa yang kita bagikan bermanfaat bagi warga dalam menjalankan ibadah, tentunya tidak hanya pada saat bulan Ramadan," imbuhnya.

Nurhalimah, salah satu warga mengaku senang memperoleh surat Yasin dari Sapma PP. Apresiasi terlontar dari pengguna jalan ini kepada pemuda.

"Terima kasih ya nak. Besar pahala pemuda," singkatnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :