Piala Dunia 2018

Jelang Hadapi Portugal, Sergio Ramos Takut Hadapi Ronaldo?

Jelang Hadapi Portugal, Sergio Ramos Takut Hadapi Ronaldo?

SOCHI (katakabar) - Kapten Spanyol, Sergio Ramos lebih suka bermain bersama Cristiano Ronaldo dibandingkan harus melawannya. Dia berharap kapten Portugal itu berada dalam performa yang tidak baik saat kedua tim bentrok di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Olimpiade Fisht, Sochi, Sabtu (16/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Kedua pemain ini merupakan rekan di klub Real Madrid dan Sergio Ramos berharap Ronaldo yang "berbahaya" berada di bawah kemampuan terbaiknya saat laga tengah berlangsung. "Saya lebih memilih dia di tim saya daripada harus melawannya. Kami tahu betapa berbahayanya dia," kata Ramos dikutip dari Fourfourtwo, Jumat (16/6/2018).

"Dia telah mengakhiri musim dengan kondisi luar biasa. Dia adalah ancaman nyata. Tidak hanya Ronaldo tetapi skuad Portugal sangat berbakat, ada banyak pemain yang dapat melukai anda dengan cepat. Banyak keterampilan formasi pertahanan mereka," tukasnya.

"Kami akan memainkan pertandingan yang hebat untuk dinimati pecinta olahraga. Saya harap Cristiano tidak memainkan pertandingan terbaiknya." pungkasnya.

Ya, Ronaldo memang ancaman nyata untuk Spanyol. Dia merupakan top skor Timnas Portugal sepanjang masa dengan 81 gol dari 150 penampilan. Dia juga menjadi top skor Real Madrid dengan 450 gol dari 438 pertandingan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :