Cagubri Firdaus Kunjungi Kediaman Ketua Partai Gerindra Riau

Cagubri Firdaus Kunjungi Kediaman Ketua Partai Gerindra Riau

PEKANBARU (katakabar) - Calon Gubernur Riau DR. Firdaus terus menjaga silaturrahmi dengan berbagai kalangan, termasuk pada momen hari raya Idulfitri 1439 H kali ini. Hal ini terlihat saat Calon Gubernur Riau nomor urut 3 tersebut usai melaksanakan sholat id pada Jumat kemarin dengan bersilaturrahmi ke rumah tetangga dan sejawatnya.

Salah satu rumah yang dikunjungi Firdaus adalah kediaman Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau yang juga merupakan Anggota DPR RI Nurzahedi alias Eddy Tanjung.

Saat bertemu keduanya terlihat sangat akrab dan hangat. Bahkan Walikota Pekanbaru Nonaktif tersebut sempat mencicipi aneka makanan yang disediakan tuan rumah sambil berbincang-bincang ringan. 

"Alhamdulillah saya dapat bersilaturrahim dengan pak Eddy Tanjung Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau. Moment lebaran ini saatnya kita mempererat silaturahim dan saling mengunjungi. Saya sangat senang sekali dapat bertemu dengan para sahabat, seperti Pak Edi Tanjung ini. Kalau di hari biasa mungkin agak sulit berjumpa karena kesibukan masing-masing," kata Firdaus.

Tidak hanya mengunjungi kediakan tetangga dan sejawat, Walikota Pekanbaru nonaktif tersebut juga mengelar open house di kediamannya di Jalan Semeru, Pekanbaru. Banyak warga yang hadir di rumah politisi Partai Demokrat tersebut untuk bersilaturahmi. 

Tentu, kehadiran warga itu disambut hangat dan senang oleh mantan Kepala Dinas PU Provinsi Riau itu. "Kami persilakan warga yang ingin bersilaturahim untuk datang. Pintu rumah kami buka selebar-lebarnya," ujar Firdaus.

Dalam kesempatan itu, Firdaus juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Riau yang sedang merayakannya."Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dipertemukan kembali Dengan Ramadhan tahun depan. Dan semoga amal ibadah yang kita lakukan selama sebulan penuh diterima Allah SWT dan menjadi pedoman bagi kita untuk menjalani bulan-bulan berikutnya," harap Firdaus.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :