Dalam Tiga Hari, Yang ke Istana Lebih Dari 25 Ribu Orang, Wak!

Dalam Tiga Hari, Yang ke Istana Lebih Dari 25 Ribu Orang, Wak!

Pengunjung Istana Siak yang berjubel. foto. humas setdakab siak.

Siak (katakabar) - Kerja keras Pemerintah Kabupaten Siak untuk menata destinasi wisata yang ada di sana nampaknya perlahan membuahkan hasil.

Tahun ini jumlah wisatawan yang berkunjung ke "Negeri Istana" itu khususnya tiga hari lebaran meningkat drastis. Dalam tiga hari, wisatawan yang berkunjung ke Istana Siak mencapai 25 ribu orang lebih.

Yang membikin kian luar biasa adalah objek wisata yang dikunjungi oleh wisatawan tidak lagi hanya istana siak, tapi sudah menyasar beberapa objek wisata lain seperti objek Hutan Mangrove Desa Rawa Mekar Jaya Sungai Apit hingga Agro Wisata Bungaraya.

Seperti dirilis oleh Humas Setdakab Siak, Ketua Komunitas Generasi Pesona Indonesia Kabupaten Siak, Paula Chandra menyebut bahwa selama tiga hari --- Sabtu hingga Senin, jumlah pengunjung ke Hutan Mangrove mencapai 4.650 dan Agro Wisata Bungaraya mencapai 2.300 orang.

"Kita berharap saban tahun jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Siak terus meningkat. Peningkatan jumlah pengunjung ini tentu akan sangat berdampak pada ekonomi masyarakat tempatan," katanya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait