HUT Ke-234 Kota Pekanbaru

Ayat: ASN dan THL Wajib Hadir di Kantor Walikota Yang Baru

Ayat: ASN dan THL Wajib Hadir di Kantor Walikota Yang Baru

PEKANBARU (katakabar) - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, menginstruksikan kepada Inspektorat, Kepala Dinas, Badan, Sekretariat DPRD, Kantor, Bagian, Camat dan Lurah se-Kota Pekanbaru untuk menghadiri penyelenggaraan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-234 tahun.

"Imbauan tersebut sudah ditandatangani 6 Juni 2018, para ASN dan THL diminta datang ke Komplek Perkantoran Tenayan Raya, tanggal 25 Juni, Pukul 07.30 WIB," kata Ayat, Rabu (20/6/2018).

Para ASN dan THL diimbau menggunakan baju Melayu lengkap dan tanjak. Selain itu, Kepala OPD diminta untuk tetap memerintahkan 2 orang ASN dan THL di lingkungan OPD untuk tetap tinggal di kantor kecuali OPD yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"OPD yang dimaksud diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah, Disdukcapil, Puskesmas dan Rumah Sakit dengan menyesuaikan kebutuhan. Selain OPD tadi, para ASN dan THL wajib hadir," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru juga harus mengirimkan daftar absensi peserta upacara yang ditujukan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru paling lambat hari Jumat 22 Juni 2018.

"Selain itu, kami juga instruksikan kepada seluruh ASN dan THL yang berada di lingkungan OPD untuk mengenakan pakaian melayu lengkap dan tanjak terhitung mulai tanggal 21 sampai 29 Juni," pungkasnya. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait