Fans Argentina Kecewa, Ejek Messi hingga Siap Bakar Jersey

Fans Argentina Kecewa, Ejek Messi hingga Siap Bakar Jersey

NIZHNY NOVGOROD (katakabar) - Argentina menelan kekalahan terburuk sejak 1958 atau 60 tahun silam. Lionel Messi dkk dibantai Kroasia 0-3 pada penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Jumat (22/6) dini hari WIB.

Defisit tiga gol dalam satu laga penyisihan grup merupakan yang terbesar sejak Argentina dikalahkan Cekoslowakia pada penyihsan Grup 1 Piala Dunia 1958 di Swedia. Kala itu Tim Tango kalah 1-6 di Olympiastadion, Helsingborg, 15 Juni 1958.

"Saya malu dengan kostum ini. Sekarang, saya ingin membakarnya. Di mana Messi? Di mana Argentina?" kata Renzo Alvarez, 47, berteriak dengan marah di antara sekelompok fan Argentian yang geram, semuanya mengenakan kaos Messi dan beberapa topeng di wajahnya, seperti dilansir Reuters.

"Kami datang sejauh ini, menghabiskan ribuan dolar yang kami mampu, menyemangati mereka ke langit-langit, dan mereka bermain tidak dengan hati, tidak ada bola, untuk bangsa. Saya benar-benar tidak percaya."

Fans juga mulai kehilangan kepercayaan dengan Messi. Netizen ramai menggunjing bintang Barcelona tersebut. Bahkan puluhan meme berseliweran di media sosial. Satu yang menggelitik diunggah di media sosial.

"Hilang: Pernahkah Anda melihat pria ini? Terakhir dilihat, Nizhny Novgorod Stadium, Rusia," demikian pernyataan poster Wild West dengan gambar Messi dengan jenggotnya yang lebat.

Messi memang bermain tidak maksimal melawan Kroasia. Dia hanya melakukan 20 sentuhan di babak pertama, paling sedikit dari pemain Argentina lainnya, dan berjalan dengan tidak nyaman.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait