Paslon LE-Hardianto Diuntungkan Basis Pendukung Prabowo di Riau

Paslon LE-Hardianto Diuntungkan Basis Pendukung Prabowo di Riau

PEKANBARU (katakabar) - Beberapa hari jelang pemungutan suara, Wakil Ketua Koalisi Riau Bangkit, Abdul Wahid, yakin peluang Lukman Edy-Hardianto di Pilkada Riau sangat bagus. Terutama karena faktor tokoh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang memiliki basis suara di Riau.

"Paslon nomor urut 2 LE-Hardianto merupakan pasangan yang dipilih dan diusung oleh Pak Prabowo. Dukungan tersebut kita yakini bisa berpengaruh ke pemilihan di Riau," cakap Wahid, Sabtu (23/6/2018).

Ketua DPW PKB ini juga mengatakan bahwa kemenangan LE-Hardianto di Riau juga akan menjadi penentu kemenangan Prabowo di Pilpres mendatang. Untuk mewujudkan kemenangan itu, maka LE-Hardianto menjadi salah satu penentu.

Wahid juga mengatakan tingkat kepercayaan publik terhadap Paslon nomor urut 2 juga tinggi. Keduanya mendapatkan dukungan dari PKB dan Gerindra yang merupakan partai dengan track record bersih dari korupsi. "Ini banyak kita lihat dari berbagai survei," tambahnya.

"Program LE-Hardianto yang pro rakyat dan masyarakat desa juga bisa menjadi andalan untuk meraih kepercayaan dan dukungan dari masyarakat," tutup Wahid.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :