Polemik Pemutusan Listrik PJU

DPRD Pekanbaru akan Panggil PLN dan Pemko

DPRD Pekanbaru akan Panggil PLN dan Pemko

PEKANBARU (katakabar) - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel, menyesalkan pemutusan listrik penerangan jalan umum terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Pihak Pemko Pekanbaru dan PLN akan dipanggil untuk hearing.

 
"Ini kita sesali. Jadikan ini pelajaran ke depan jangan sampai kondisi ini terjadi lagi. Kita ini ibukota provinsi," kata Roni, selasa (26/06/2018).

Menurut Roni, PLN sebaiknya jangan menjadikan pemutusan listrik selalu jadi solusi. Ia meminta perusahaan listrik negara tersebu lebih arif dan bijaksana, karena kepentingan publik jauh lebih luas dibanding dengan urgensi pemutusan Penerangan Jalan Umum (PJU) itu sendiri.

Roni juga mengkritik Pemko Pekanbaru. Menurutnya, hal ini tidak akan terjadi kalau jauh-jauh hari ada langkah antisipasi. Jangan sampai pemutusan PJU ini selalu terulang setiap tahun tanpa ada solusi.

"Kalau masih berlarut-larut, kita dari komisi IV DPRD Pekanbaru akan segera melakukan hearing dengan kedua belah pihak, agar hal yang merugikan masyarakat ini bisa diselesaikan," tukasnya

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait