Pilgubri 2018

Walikota Pekanbaru Tinjau Pendistribusian Logistik Pilkada

Walikota Pekanbaru Tinjau Pendistribusian Logistik Pilkada

PEKANBARU (katakabar) - Walikota Pekanbaru Firdaus, meninjau pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (26/6/2018).

Kedatangan Firdaus ini turut didampingi rombongan pejabat Forkopimda seperti Kapolres yang diwakili Wakapolres Pekanbaru AKBP Edi Sumardi P SIk, Dandim 0301/Pekanbaru yang diwakili Kasdim Mayor Inf Roy S, Kepala Kejari Pekanbaru yang diwakili Jaksa Fungsional Syahril Siregar, Ketua DPRD Pekanbaru Sahril, Sekda, dan para asisten serta beberapa Kepala Dinas.

"Kami melaporkan tentang pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkada ke 8 TPS  yang ada di Kelurahan Sumahilang. Insya Allah untuk sementara tidak ada kekurangan sampai besok," ujar Lurah Sumahilang Yusrial AMd yang didampingi Camat Pekanbaru Pekanbaru Nofendike Prakasa.

Adapun jumlah DPT yang ada di Kelurahan Sumahilang diketahui sebanyak 2423 orang. Lurah juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan di TPS yang ada di wilayah masing-masing.

Usai meninjau persiapan logistik Pilkada di Kelurahan Sumahilang, Firdaus bersama rombongan langsung bertolak ke Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya.

Di Kelurahan ini, Firdaus, mendapati sebanyak 36 kotak suara yang siap untuk didistribusikan hari ini untuk pelaksanaan pencoblosan yang akan dilakukan besok, Rabu (27/6/2018).

"Hari ini kita berkeliling meninjau beberapa Kelurahan terkait pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkada Riau 2018. Di Kelurahan Tangkerang Selatan ini tadi dilaporkan ada sebanyak 36 kotak suara yang siap untuk didistribusikan ke sejumlah TPS," kata Firdaus.

Firdaus berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, aman dan tenteram. Selain itu masyarakat juga diimbau untuk memberikan hak pilihnya sembari membantu KPU dalam meningkatkan jumlah partisipasi pemilih di Pilkada Riau 2018.

"Jangan golput. Karena ustad Somad bilang itu haram. Mari kita bantu KPU meningkatkan jumlah partisipasi pemilih di Kota kita ini," pungkasnya.

Tags :#Pilgubri

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait