Pilgubri 2018

Firdaus Ucapkan Selamat Untuk Syamsuar-Edy Nasution

Firdaus Ucapkan Selamat Untuk Syamsuar-Edy Nasution

PEKANBARU (katakabar) - Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus mengucapkan selamat kepada Syamsuar-Edy Nasution.

Berdasarkan hitung cepat pasca pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution mengungguli Paslon lainnya seperti Firdaus, Andi Rachman dan Lukman Edy.

Dalam keterangan resminya, Firdaus yang juga Walikota Pekanbaru aktif ini menyebut ada tiga poin penting setelah dinyatakan gagal menjadi Gubernur Riau periode 2019-2024.

"Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya atas jerih payah semua tim Firdaus-Rusli yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran bahkan materi untuk memenangkan Firdaus-Rusli. Semoga Allah SWT membalasnya," kata Firdaus, Kamis (28/6/2018).

Untuk point yang kedua, Firdaus berpesan agar seluruh tim sukses bisa terus menjaga silaturahmi dengan para calon dam timses, termasuk mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih.

"Tetaplah menjaga silaturahim dan tidak ada yang patut disalahkan. Allah belum ridho Firdaus-Rusli memimpin Riau," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Firdaus juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf dam salah selama memimpin bekerja dalam tim pemenangan. "Mari kita bersama-sama bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat Riau untuk membangun bumi Riau tercinta," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Divisi Humas Koalisi Firdaus-Rusli, Faisal Sikumbang, dalam pesan WA yang dikirim ke WAG juga mengucapkan hal yang sama untuk Pasangan Calon yang diusung PKS, PAN dan NasDem.

"Pesta itu telah usai. Pasangan H Syamsuar - H Edi Natar meraih suara terbanyak sebagai nakhoda baru Bumi Lancang Kuning. Tinggal menunggu KPU mengumumkan secara resmi," katanya.

Ia juga menyebut, selama proses perjuangan, mungkin banyak goresan, atau sikap yang kurang berkenan. Tapi itulah dinamika dan kami menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya.

"Kepada segenap tim dan rekan media, khususnya yang ikut bekerjasama untuk memenangkan pasangan DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Terakhir kami mengucapkan selamat kepada H Syamsuar dan H Edi Natar, semoga mampu menunaikan janji untuk membawa Riau menjadi Lebih Baik Lagi," pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :