Hanyut 4 Jam, Dedek Permata Ditemukan Tak Bernyawa

Hanyut 4 Jam, Dedek Permata Ditemukan Tak Bernyawa

MERANGIN (katakabar) - Dedek Permata Sari (27), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi yang hanyut di sungai, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, Sabtu (30/6/2018).

Informasi yang didapat, kejadian bermula saat Dedek Permata Sari hanyut ketika hendak pergi ke sungai dari rumahnya pukul 05.40 WIB. Orang tuanya, Ibrohim, mendengar teriakan minta tolong dari Dedek. Mendengar ada orang berteriak, Ibrohim bergegas pergi ke sungai namun tidak menemukan Dedek.

Setelah mengetahui anaknya hanyut di sungai, orang tuanya minta tolong ke warga desa. "Ada laporan orang hanyut di sungai, saya menghubungi Kepala Badan BPBD Merangin melalui sambungan telepon pribadinya untuk minta tolong menurunkan Tim SAR," ujar Ahmad Mustofa, warga setempat. 

Setelah dilakukan pencarian selama empat jam, akhirnya korban ditemukan 1 km dari tempat kejadian oleh warga Desa Papit. Namun, kondisi korban sudah tidak bernyawa. 

Tidak beberapa lama Tim SAR dari TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin menurunkan peralatannya dibantu anggota Brimob Detasemen B Pelopor Pamenang melakukan evakuasi korban yang sudah tidak bernyawa. Selanjutnya korban dibawa ke rumah orang tuanya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :