Madrid Sangkal Rumor Kepindahan Mbappe

Madrid Sangkal Rumor Kepindahan Mbappe

MADRID (katakabar) - Real Madrid menyangkal rumor yang menyatakan jika pihaknya telah mengajukan tawaran kepada Kylian Mbappe dengan harga fantastis. Klub menyesalkan informasi keliru yang berkembang di media.

"Real Madrid belum memberikan penawaran kepada PSG atau pemain dan menyesalkan penyebaran informasi jenis ini," demikian pernyataan resmi klub, Rabu (4/7/2018).

Kabar mengenai ketertarikan Madrid terhadap Mbappe muncul pada Rabu pagi. Kemunculan itu pertama kali diungkapkan wartawan kawakan di Prancis, Baptiste Ripart, yang menyampaikan bahwa Los Blancos telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint Germain (PSG) untuk memboyong pemain muda ke Santiago Bernabeu dengan nilai yang ditaksir sebesar 272 juta Euro (Rp4,5 triliun).

"Mengingat informasi yang diterbitkan pada jam-jam terakhir mengacu pada dugaan kesepakatan antara CF Real Madrid dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe. Real Madrid menyatakan jika kabar ini salah."

Penyangkalan itu merupakan kali kedua yang dilakukan Madrid dalam waktu yang sangat singkat. Sebelumnya atau tepatnya Senin (2/7) lalu, klub membantah laporan yang menghubungkan mereka dengan Neymar milik PSG. 

Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman pada bulan Agustus tahun lalu dengan bayaran sekitar 166 juta euro dengan kepindahannya menjadi permanen pada 1 Juli. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini menjadi bagian dari skuat Prancis di Piala Dunia 2018. 

Selama tampil di Piala Dunia 2018. Mbappe telah menyumbangkan tiga gol dan kini dia bersiap menghadapi Uruguay di perempat final.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :