Cerita Birahi Oknum Bekas Pejabat Rohul di Kebun Gambir (1)

Yahya Siregar
Cerita Birahi Oknum Bekas Pejabat Rohul di Kebun Gambir (1)

puing-puing rumah yang terbakar dan pecahan kaca mobil. foto. yahya

Pasir Pangaraian (katakabar) - Rumah papan berukuran 6x9 meter di  Bukit Bebungo RW 3 Kubu Denau Desa Cipang Kiri Hilir Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) itu sudah tinggal puing-puing. Nyaris tak ada kayu bangunan yang tersisa. Kaca mobil berserakan di dekat puing-puing rumah.  

Sabtu pekan lalu, Endang 53 tahun menyudahi kisahnya bersama Susi 23 tahun di rumah itu. Kisah yang kemudian membikin Endang kalap hingga menghajar Susi sampai babak belur. 

Tak hanya menghajar perempuan berkulit putih bertubuh sintal yang sudah hidup bersamanya sekitar lima tahunan itu, Endang juga menyiram bensin ke rumah tempat mereka tinggal dan membakar rumah itu. 

Hari itu Endang benar-benar kalap setelah memergoki istrinya "didayung" oleh seorang lelaki di lantai dasar rumah bertingkat dua itu. Yang membikin hati Endang remuk, lelaki yang sedang menindih bini nya itu adalah majikannya sendiri, MZ yang oknum bekas pejabat eselon dua di Pemkab Rohul. Dua tahun lalu MZ sempat masuk bui lantaran kasus korupsi. 

Waktu itu, sebelum ashar MZ datang bersama dua orang anggotanya Z dan H ke kebun seluas 65 hektar itu. Mereka datang dari Rambah Hilir pakai mobil warna merah. 

Meski masih ada sekitar 10 hektar yang belum ditanami, kebun itu sudah dijejali pohon karet dan gambir. Sejak 10 tahun lalu, MZ mempercayakan Endang merawat kebun itu. 

Setelah ngobrol ngalor-ngidul di dalam rumah, MZ menyuruh Z, H dan Endang mengantar daun gambir yang sudah disalai ke gubuk sebelah belakang rumah yang berjarak sekitar 10 menit perjalanan kaki. 

Endang tak sedikitpun menaruh curiga saat meninggalkan MZ dan Susi di rumah itu. 

Tapi belakangan, entah lantaran perasaan Endang tak enak, lelaki ini kembali ke rumah itu lebih cepat dari biasanya. Aneh, pintu rumah tertutup. 

Penasaran, Endang mencoba mengintip dari cela dinding papan. Busyeeet! Mata Endang terbelalak dan darahnya langsung mendidih saat menengok Susi dan MZ sedang berpacu dengan tubuh telanjang bulat.

"Saya melihat dan sempat menonton kelakuan mereka berdua. Mereka telanjang bulat. Enggak tahan lagi menengok mereka, saya ambil parang dan langsung mendobrak pintu rumah," cerita Joni kepada katakabar.com di Ujung Batu kemarin. 

Kamis lalu kata Joni, Endang cerita kepadanya di rumah Thamrin, salah seorang guru yang tinggal di Ujung Batu...(bersambung)

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait