Busyeeet! Dua Pekan, Sudah 7 "Pedagang" Narkoba Yang Ditangkap

Sahdan
Busyeeet! Dua Pekan, Sudah 7 "Pedagang" Narkoba Yang Ditangkap

Sebahagian barang bukti yang disita. foto. ist

Mandau (katakabar) - Kawasan Mandau Raya --- Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Tualang Mandau --- kayaknya sudah menjadi 'pasar empuk' para pedagang narkotika kelas kampung. Buktinya dalam dua pekan belakangan sudah orang 'pedagang' dan seorang bandar kelas kampung yang digaruk polisi. Satu dari enam orang pedagang itu adalah perempuan; sebut saja Nita 30 tahun. 

Setelah menggaruk Jon dan Nita di Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Roni di Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau dan F di kawasan jalan Sudirman Duri, tiga hari lalu Tim Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali menekuk tiga orang 'pedagang kampung'; AM alias Jas 39 tahun, warga kelurahan Babussalam, BS 20 tahun, warga jalan Swadaya Desa Sebangar kecamatan Bathin Solapan dan AA 37 tahun warga jalan Medan kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.
 
Butuh waktu dari sore hingga tengah malam polisi menggulung mereka. Kemarin Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto merinci, yang pertama kali ditangkap adalah AM alias Jas di jalan KH Ahmad Dahlan kelurahan Balik Alam, Mandau pada Rabu (1/8) sekitar pukul 17.00 WIB lalu. Dari AM polisi mengamankan tiga paket sabu sekitar 1,5 gram, 1 unit timbangan digital, 1  unit handphone merk samsung dan 1 buah dompet kecil warna hitam.

Jelang tengah malam di hari yang sama, BS pula yang ditangkap di sebuah rumah makan di jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 11 kecamatan Bathin Solapan. Barang bukti yang diamankan adalah 13 paket narkotika jenis sabu seberat 2,3 gram, 1 unit handphone merk nokia, 1 buah kotak rokok dan 1 bungkus plastik pack.

Setelah itu tim menangkap AA di sebuah rumah di kawasan jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 11 kecamatan Bathin Solapan. Tim menyita 4 butir narkotika jenis extacy, 1 unit hanphone merk oppo dan uang tunai Rp 2 ribu.

Ketiganya sudah menyusul Jon, Nita, Roni dan F di balik jeruji besi Polres Bengkalis. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait