Geger ! Mayat Manusia Ditemukan Dengan Kepala Terpenggal 

Dedi Suhardi
Geger ! Mayat Manusia Ditemukan Dengan Kepala Terpenggal 

Medan (Katakabar)- Lagi penemuan mayat manusia gegerkan Sumatera Utara (Sumut). Dari areal perkebunan sawit di Dusun III Namorube Jahe, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang. Mayat pria tanpa identitas (Mr-X), ditemukan dalam  kondisi membusuk, Minggu (05/08/2018).  

Adalah, Pairun (56), warga Dusun Ban Reja, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kabupaten Langkat dan Sumardi (46) serta Dedi Arianto Keliat (32), yang menemukan mayat tersebut di ladang sawit milik M.Syarif Keliat.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa (Kades) Namorube Jul Sedta Ginting, yang kemudian dilanjutkan ke polisi. Kata Kades, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dan kepala terpisah dari badan sekitar sejauh 15 meter. Kuat dugaan korban digorok. Selanjutnya pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. 

Berikut ciri-cirinya, mayat ditaksir berusia 40.tahun, memakai kemeja merk Cardinal warna putih, memakai celana jeans abu merk Levis dan memakai sabuk PDH lambang TNI AD. Bangi siapa yang merasa kehilangan keluarganya atau mengenal ciri-ciri tersebut segera menghubungi pihak kepolisian atau bisa ke RS Bhayangkara di Jalan Waid Hasyim Medan. 

Tags :#Hukrim

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait