Deklarasi Relawan Cakra AHY Tularkan Semangat  Muda ke Pelosok Desa 

Dedi Suhardi
Deklarasi Relawan Cakra AHY Tularkan Semangat  Muda ke Pelosok Desa 

Medan (Katakabar)- Ratusan pemuda dari berbagai lintas profesi mendeklarasikan dirinya sebagai relawan cakra AHY untuk Sumatera Utara, Senin (6/8/2018), di Cafe Roda Tiga Jalan Sei Serayu.

Harapannya, semangat ketokohan AHY dari sisi kepemudaan dan perjuangannya sebagai generasi muda bangsa demi kemajuan Indonesia harus ditularkan di Sumatera Utara hingga ke pelosok desa. 

"Ketokohan AHY dari sisi kepemudaan dan perjuangannya sebagai generasi muda bangsa demi kemajuan Indonesia harus ditularkan ke Sumatera Utara,"ujar Ketua Cakra AHY Sumut, Heri Siswan Sinaga.

Heri menjelaskan, AHY menjadi alternatif terbaik ditengah minimnya calon pemimpin Indonesia dari kalangan pemuda.

Trend kepemimpinan kaum muda di berbagai negara menurutnya harus menjadi salah satu pertimbangan penting, mengapa seluruh rakyat Indonesia harus memberikan kesempatan kepada AHY untuk memimpin Indonesia.

"Kita harus yakin, kemampuan mental, fisik dan intelektualitas AHY sangat mumpuni untuk mewujudkan Indonesia emas 2045,"kata Heri.

Ditegaskannya, deklarasi cakra AHY di Sumatera Utara sendiri diikuti oleh puluhan relawan dari berbagai kabupaten/kota.  

"Kita mendeklarasikan dukungan serentak dengan gerakan relawan AHY se Indonesia yang terus mendorong agar AHY ikut bertarung pada Pilpres 2019 mendatang,"tegasnya. 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :