Lagi, si Jago Merah Lalap 2 Rumah Bulatan

Sahdan
Lagi, si Jago Merah Lalap 2 Rumah Bulatan

Duri (katakabar) - Musibah kebakaran rumah kembali terjadi di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Sabtu (11/8) sekitar pukul 15.02 WIB sore tadi.

Kali ini, api melumat dan menghanguskan Dua rumah bulatan permanen dengan pemilik Nuraya umur 59 Tahun dan Simanjuntak 65 Tahun serta Satu rumah bulatan permanen lagi terbakar di bagian dapur bangunan rumah pemiliknya almarhun Khusaini.

Tiga rumah yang terbakar itu beralamat di kawasan jalan Jawa Gang Susila, RW 04, RT 02,  kelurahan Gajah Sakti, Mandau.

Warga sekitar beserta petugas pemadam kebakaran dari kecamatan Mandau satu jam lamanya berjibaku dan ektra keras memadamkan api yang hampir menghanguskan Tiga rumah bulatan permanen itu.

"Kobaran api baru berhasil dijinakkan petugas Damkar di bantu warga sekitar sekitar pukul 16.08 WIB", kata Danru Damkar kecamatan Mandau, Joko kepada sejumlah awak media sore tadi.

Kata Joko, Dua unit mobil Damkar Kecamatan Mandau dikerahkan untuk menanggulangi kebakaran yang terjadi di jalan Jawa Gang Susila, kelurahan Gajah Sakti.

"Akses yang sempit dan banyaknya masyarakat yang menonton sempat menyulitkan mobil damkar ke lokasi meski akhirnya api berhasil dipadamkan".

Terkait apa penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui. Kerugian akibat kebakaran mencapai pukuhan juta rupiah. Itu bisa ditaksir dari satu rumah yang ludes bagian dapur bangunan rumah.

Danru Damkar kecamatan Mandau berharap kepada masyarakat meningkatkan kewaspadaan. Ingat, selalu perhatikan kompor dan colokan listrik saat mau meninggalkan rumah, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait