SPG Lapor Polisi, Ada OTK Meraba Tubuhnya Saat Nginap di Hotel S

Sahdan
SPG Lapor Polisi, Ada OTK Meraba Tubuhnya Saat Nginap di Hotel S

Duri (katakabar) - Perempuan umur 23 Tahun sebut saja nama samarannya, Bunga Sales Promotion Girls mendapat perlakuan tidak senonoh dari Oknum Tidak Dikenal saat menginap di hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman dekat simpang Jalan Pipa Air Bersih Duri pada Sabtu (11/8) sekitar pukul 02/30 WIB kemarin dini hari.

Cerita warga Pekanbaru asli dari Lubik Alung, Kecamatan Batang Anai, Sumatera Barat, Bunga kepada awak media lokal kemarin sore, kejadian percobaan pencabulan terhadap dirinya bermula saat Check In di hotel S Jum'at (10/8) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Baru hitungan jam, setelah beristirahat dan tidur terlelap bersama Dua orang temannya dalam satu ranjang tiba tiba, Bunga tersentak dan kaget bukan kepalang saat tubuhnya di raba raba Orang Tak Dikenal (OTK) dalam kamar yang gelap. Tak pelak, Bunga dan Dua temannya SPG histeris minta tolong. Pelaku yang masih misterius spontan kabur lewat pintu kamar.

"Aku tersentak dan terbangun saat terasa tubuh ada yang meraba raba. Spontan, aku berteriak keras minta tolong. Orang tersebut langsung kabur lewat pintu kamar padahal suasana ruangan gelap sengaja lampu dimatikan mau tidur", katanya.

Kata Bunga, aku takut dan trauma mengenang kejadian kemarin dini hari. Aku tak terima perlakuan dan telah menjadi korban perbuatan tidak senonoh dari Orang Tidak Dikenal dan sudah melaporkan peristiwa ke pihak kepolisian untuk mengetahui siapa pelaku pencabulan, pungkasnya.

Manager Hotel S Sunarno saat ditemui sejumlah awak media lokal membenarkan kejadian itu dan menyerahkan permasalahannya ke pihak Kepolisian.

"Jangan menduga duga dulu siapa pelakunya, kita serahkan semuanya ke Pihak Kepolisian", ujarnya singkat.

Terkait itu, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto kepada wartawan kemarin, membenarkan aksi pencabulan didalam kamar hotel S tersebut.

"Siapa pelakunya masih dillakukan penyelidikan lebih lanjut", sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :