Azlansyah Hasibuan Pimpin PMII Sumut

Dedi Suhardi
Azlansyah Hasibuan Pimpin PMII Sumut

Asahan (Katakabar) - Konfrensi Koordinator Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konkorcab PMII) ke-XXI Sumatera Utara yang digelar di Aula MAN 2 Kota Padang Sidempuan, telah berakhir Minggu (12/8/2018) dini hari.

Pembukaan Konkorcab PMII Sumut itu dihadiri oleh pengurus Nahdlatul Ulama Kota Padang Sidempuan, Plt Walikota Kota Padang Sidempuan, Pengurus PB PMII, Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA PMII) serta Seluruh Pengurus Cabang Se-Sumatera Utara. 

Hasil dari Konkorcab itu memilih Azlansyah Hasibuan menjadi ketua Koordinator PMII Sumut 2018-2020 menggantikan ketua sebelumnya, Boby Niedal Dalimunthe.

Azlansyah selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh anggota PC PMII Se-Sumatera Utara.

“Saya atas nama kader yang di amanahkan sebagai ketua PKC PMII Sumut massa khidmat 2018-2020 berterima kasih kepada sahabat/i sekalian, “ kata Azlansyah. 

Azlansyah juga berharap kepada seluruh Kader PMII khususnya yang ada di Sumatera Utara ini agar saling bahu membahu untuk kemajuan PMII Sumut dan saling mengingatkan serta saling memberi nasehat dan menasehati dalam kebaikan demi kemajuan PMII khususnya Cabang-Cabang yang ada Di Sumut.

“Marilah kita saling bergandengan tangan untuk merebut massa yang akan datang, untuk itu saya berharap kerjasamanya, dan amanah inipun akan saya gunakan mestinya,” kata Azlansyah Hasibuan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :