David Maulana Kembalikan Kejayaan Sepakbola Sumut

Dedi Suhardi
David Maulana Kembalikan Kejayaan Sepakbola Sumut


Medan (Katakabar)- Sosok David Maulana berhasil membawa timnas U-16 berhasil tampil sebagai juara AFF. Pesepakbola asal Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan ini telah mengembalikan kejayaan sepakbola Sumut yang telah redup prestasi.

Euforia keberhasilan Tim Nasional (Timnas) U-16 menjuarai Piala AFF belum habis. Kapten Timnas U-16, David Maulana disambut meriah setibanya di kampung halaman.

Ratusan orang sudah tampak menunggu kepulangannya dari Bandara Kualanamu, Deliserdang, hingga tiba di kediamannya. 

Keramaian tidak hanya terlihat di Bandara, namun lokasi Rumah David juga penuh sesak warga yang ingin menyambut kedatangannya. David yang tiba Minggu (12/8), pukul 22.00 WIB itu, tidak menyangka bakal disambut sebegitu ramainya.  

“Bangga sekali dengan warga Sei Rotan. Mereka mensupport saya sampai sebegitunya. Mulai dari kepala desa hingga warga menyambut saya di Bandara dan mengarak hingga pulang ke rumah,” kata David, kemarin. 
 
Siswa kelas XI itu pun menjadi primadona di sekolahnya. Terlihat saaat dikerumuni rekan-rekan sekolahnya yang mengajak berfoto bersama. Bahkan di rumahnya, warga antri untuk bisa bertemu David.
                                                                                  


 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :