Muhammad Fahri Rozi Mimpi Menuju Timnas

Dedi Suhardi
Muhammad Fahri Rozi Mimpi Menuju Timnas

Medan  (Katakabar)-Pesepakbola Medan yang berdomisili di Jalan Menteng 7 Medan ingin mewujudkan mimpi ingin bergabung dengan tim berlambang garuda didadaku. Apalagi saat ini kontribusi atlet sepakbola asal Medan sangat minim di Timnas.

Pelajar SMA Negeri 5 Medan ini tercatat sebagai The Best Player pada ajang turnamen Bola.com bertajuk 'Talent Scouting Front North Sumatra To Belgium" di stadion Teladan Medan. Sebelumnya anak semata wayang dari pasangan Julaiman dan Nurul Komariah juga telah membukukan prestasi sebagai top skor pada turnamen sepakbola Piala Edy Rahmayadi 2016 dengan mengoleksi 9 gol.

Debut pesepakbola yang dilahirkan 17 tahun silam ini mulai menggeluti si kulit bundar dengan menimba ilmu di Sekolah Sepakbola (SSB) Patriot Medan sejak duduk di kelas 3 SD dibawah binaan pelatih Kaliman, Syahril dan Rivo.

Pengidola Christian Ronaldo ini dipercayakan sebagai penyerang setiap kali mengikuti turnamen karena memiliki tinggi badan 172 cm dan skil untuk mengecoh pemain belakang lawan. Dirinya berhasil lolos menjadi pemain PSMS Junior atau PSMS U-17 tahun 2016. Di bawah binaan mantan PSMS Reswandi dirinya semakin menunjukkan perkembangan sebagai stiker yang haus gol.

"Perasaan bangga dan senang tentu berkecamuk dalam hati saat terpilih menjadi pemain terbaik di ajang turnamen Bola.com bertajuk 'Talent Scouting Front North Sumatra To Belgium "Namun prestasi yang diraih belum ada apa-apa karena perjalanan sebagai pemain sepakbola masih panjang" ujar pesepakbola yang disapa dengan akrab Rozi ini di Medan.

Pengidola Boaz Salosa ini menuturkan target kedepan tentunya ingin berseragam Timnas untuk membela negara di lapangan hijau. Selain itu, ingin bermain di liga profesional tanah air. Sebagai putra daerah berambisi bergabung dengan klub berjulukan Ayam Kinantan.

"Misi yang istimewa selama melakoni sepakbola tentunya ingin membuat kedua orang tua bangga dengan prestasi yang diraih" tutup Rozi. 


 

Tags :#profile

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait