Mantap, Samsung Indonesia Service Center Hadir di Lhokseumawe

Sahdan
Mantap, Samsung Indonesia Service Center Hadir di Lhokseumawe

Banda Aceh (Katakabar) - Samsung Indonesia meresmikan Samsung Service Center di Kota Lhokseumawe, Provinsi Banda Aceh, persisnya berada di Jalan Gudang Baru 3 No 30 & 32.

Peresmian Samsung Service Center, ini bertepatan dengan hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2018. 

Samsung Service Center hadir di Tanah Rencong sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Samsung kepada pelanggan yang sudah memilih Samsung sebagai mobil phone dan product customer elektronik pilihan konsumen Indonesia.

Selain itu, merupakan wujud nyata komitmen Samsung Indonesia untuk memperluas jaringan wilayah layanan purna jual serta memberikan kemudahan akses kepada pelanggannya, khususnya di Lhokseumawe dan daerah sekitarnya.

“Kota Lhokseumawe dipilih karena sebagai salah satu kota industri pupuk dan gas terbesar di Indonesia dan merupakan jalur Lintas Sumatera. Itu sebabnya, Samsung ingin senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Lhokseumawe dan sekitarnya," kata Direktur Samsung Service Indonesia, Incun Lee dalam siaran persnya, Selasa (04/09/2018). 

Hal ini tidak lepas dari dukungan konsumen Samsung di seluruh Indonesia yang telah mempercayai Samsung.

Samsung Service Center adalah pusat layanan resmi dari Samsung Indonesia yang menyediakan pelayanan purna jual dengan standar tingkat dunia.

Perwakilan Samsung Service Sitcomtara, Thaofik Chris menimpali, pihaknya ingin konsumen Samsung di Lhokseumawe dapat merasakan kualitas layanan purna jual Samsung sama dengan layanan Service Center di kota-kota besar lainnya dan berkomitmen penuh untuk selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan”.

Samsung Service Center Lhokseumawe siap dengan dua model pelayanannya meliputi. Carry In, dimana pelanggan datang lansung ke Service Center untuk mendapatkan layanan perbaikan atas unitnya.

Selanjutnya, In Home. Dimana teknisi akan melakukan kunjungan service ketempat pelanggan secara langsung setelah konsumen menginformasikan keluhan atas unitnya ke contact center Samsung.

Untuk memudahkan pelayanan, pelanggan juga dapat menghubungi Samsung Customer Service Hotline melalui Samsung Contact Center di 0800-112-8888. 

Tags :#tekno

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait