Mayat Mengapung di Pelabuhan Ketam Putih, Bengkalis

Mayat Mengapung di Pelabuhan Ketam Putih, Bengkalis

BENGKALIS (katakabar) - Kembali ditemukan mayat di salah satu pelabuhan rakyat di Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (8/9/18) siang. 

Informasi yang berhasil dirangkum, adanya penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan warga tersangkut di salah satu tiang penyangga pelabuhan. Dengan kondisi sudah mulai membengkak, telungkup, mengapung tanpa baju dan hanya mengenakan celana. 

Kabar penemuan mayat ini juga menghebohkan warganet di jejaring sosial. 

Hingga berita ini terbitkan, penemuan mayat sedang ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis. Masih belum diketahui identitas korban, maupun penyebab kematiannya. 

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, SH, MH ketika dikonfirmasi, Sabtu malam membenarkan adanya penemuan mayat ini.

Sebelumnya, Sabtu (16/6/18) lalu, warga Desa Ketam Putih juga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Pelabuhan Nelayan Dusun I, sekitar pukul 14.00 WIB.

Usut punya usut, ternyata warga desa setempat mengenali. Dan diketahui bernama Juliar (46), bekerja menjaga kapal di areal Pelabuhan Nelayan sejak sepekan, warga Jalan Parit Masjid RT003/RW01 Dusun Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. 

Menurut keterangan istri korban, Erlinawati, bahwa suaminya pada hari Jum'at (15/6/18) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB pergi untuk menjaga kapal di Pelabuhan Nelayan. Kemudian, Sabtu (16/6/18) sekitar pukul 14.15 WIB, Safii pergi ke Pelabuhan Nelayan dan tiba menemukan sesosok mayat ternyata korban yang memiliki riwayat penyakit kesawan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :