Lucunya Nurhayati N, PPTK 16 Titik Proyek FPP Berbandrol Rp 2.573 Miliar

Sahdan
Lucunya Nurhayati N, PPTK 16 Titik Proyek FPP Berbandrol Rp 2.573 Miliar

Pekanbaru (katakabar) - PPTK 16 titik proyek yang bernama fisik infrasturuktur peningkatan permukiman didaerah Duri, Kecamatan Mandau yang dikerjakan PT Jonk Riau Perkasa totalnya Rp 2.573 miliar dari APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2018, Nurhayati Nasir lucu.

Ditanya terkait kualitas dan mutu proyek dalam proses pengerjaan rekanan tanpa ada pengawasan dari konsultan pengawas di lapangan malah wartawan di suruh datang ke kantornya di Pekanbaru.

Begini ceritanya kemarin siang, awak media katakabar.com via whatsApp melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan, selaku PPTK 16 titik proyek merupakan program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuh dengan kegiatan pembangunan/peningkatan infrastruktur permukiman kawasan strategis Provinsi di Duri - Dumai dan Rupat Tahun Anggaran 2018.

Malam tadi, PPTK 16 titik FPP Tahun Anggaran 2018 berbandrol Rp 2.573 miliar ini mengatakan, banyak Pak yang dari LSM, wartawan, duh...banyak sekali yang sudah hubungi saya, ke kantor saja Pak. Kami tunggu Pak biar konfirmasinya lebih jelas. Nggak puas di WA, nanti bapak bisa ke Kabid saya.

Beliau terbuka saja, kami tunggu Pak. 
Ada 3 wartawan dan LSM hubungi saya, sekalian ke kantor di Jalan Sm. Amin Pekanbaru Pak, Lantai 6.

Memang bidang kita Pak, langsung dengan kuasa pengguna anggaran selaku PPK Pak, kami tunggu Pak.

"Kami tunggu Pak di kantor biar konfirmasi di kantor. Di tunggu Pak".

Terkait proyek 16 titik kata Nurhayati Nasir, "Semua itu lelang Pak dengan jumlah 16 titik. Lelang Pak, terbuka untuk umum. Pak, itu semua lelang. Kami tunggu Pak".

"Bapak liat di LPSE, Bapak ke kantor saja, kami tunggu. Harus datang Pak biar enak konfirmasinya, Bapak dan kawan kawankan minta keterangan sama kami, di tunggu", sebutnya.

Seperti diberitakan katakabar.com proyek sebanyak 16 titik berlokasi di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dikerjakan PT Jonk Riau Perkasa. 

Pantauan awak media katakabar.com di lapangan kemarin sore, sebanyak 3 titik dari 16 titik proyek fisik infrastruktur permukiman Provinsi Riau sudah hampir rampung. Sisnya, 13 titik proyek fisik masih dalam proses pengerjaan oleh rekanan, PT Jonk Riau Perkasa.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :