KT PT JRP, 16 Titik Proyek FIP Lelang Murni dan KP Berada di Lapangan

KT PT JRP, 16 Titik Proyek FIP Lelang Murni dan KP Berada di Lapangan

Duri (katakabar) - Konsultan Tekhnik PT JRP, Ilham Sodik Al Mandaui kepada katakabar.com di Duri tadi sore mengatakan, 16 titik proyek fisik insfrastruktur permukiman Tahun Anggaran 2018 yang dikerjakan PT JRP didapatkan murni lelang.

"Itu proyek lelang murni dan konsultan pengawas tahap demi tahap dalam proses pengerjaan berada di lapangan dan pihak rekanan selalu melakukan konsultasi dengan konsultan pengawas dalam proses pengerjaan proyek".

Kata Humas PT JRP,  kita yakin kepada pihak yang berkompeten berkaitan dengan proyek ini orang orang profesional dan proporsional.

Paling penting, dalam proyek tidak hanya persoalan nilai tapi bagaimana kita bisa menyenangkan dan membahagiakan masyarakat biar dapat menikmati hasil dari pembangnan dimana selama ini jalan lingkungan masyarakat ada sebagian yang belum tersentuh sama sekali dan ada sebagian lagi jalan lingkungannya benar benar rusak dalam progres pembangunan.

Harapannya semua pihak dapat bersabar menunggu proses pembangunan jalan rampung. Selaku pihak yang dipercaya pemerintah dan dinas terkait dalam melaksanakan kegiatan sesuai tufoksi berdasarkan SOP, Speck serta lainya dengan sebaik baiknya.

Kepada semua unsur yang ikut membantu sampai terlaksananya proses pembangunan infrastruktur, terimakasih.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :