Preview Persib Bandung vs Arema FC: Laga Emosional

Preview Persib Bandung vs Arema FC: Laga Emosional

BANDUNG (katakabar) - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Mario Gomez, menyinggung tentang motivasi besar tim tamu. 

Pertandingan akan berlangsung di markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Menurut Gomez, skuat Singo Edan dipastikan bakal tampil ngotot untuk mengganggu Persib di puncak klasemen.  

 

"Setiap tim yang datang ke sini ingin mengambil poin dari Persib, karena kita ada di posisi puncak sekarang. Saya tahu kondisi itu, itu normal, semua tim ingin menang melawan pemuncak," kata Gomez.

Saat ini Persib Bandung berada di puncak klasemen dengan 35 poin dari  20 laga. Namun, pada pertandingan sebelumnya di Liga 1 Persib Bandung takluk 0-1 di tangan Mitra Kukar. Sementara Arema FC berada di peringkat ke-14 dengan 25 poin. 

Sementara itu, bagi gelandang Arema FC Makan Konate pertandingan kali ini akan menjadi momen emosional bagi dirinya. Sebab, sebelum bergabung dengan Arema FC, Konate pernah memperkuat Persib Bandung. 

 

"Saya senang kembali ke Bandung, kemarin kita teman sekarang kita lawan. Tidak apa-apa, saya selalu ingat, saya dulu ada banyak memori bersama Persib Bandung," kata Konate. 

Prakiraan Susunan Pemain 

Persib Bandung: M. Mahbuby, V. Igbonefo, S. Nasir, Oh In-Kyun, I. Mustafa, A. Idrus, D. Kusnandar, A. Mulyadi, J. Bauman, P. Wanggai, G. Siregar.

Arema FC: S. Ostojic, H. Hamzah, Arthur, A. Farisi, A. Tuasalamony, I. Wamiau, H. Siswanto, D. Santoso, M. Konat, J. Kurniawan, A. Hardianto.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :