Setelah Lakukan Operasi Lutut, Aguero Kini Lebih Percaya Diri

Setelah Lakukan Operasi Lutut, Aguero Kini Lebih Percaya Diri

MANCHESTER (katakabar) - Striker Manchester City, Sergio Aguero mengaku memiliki kondisi yang fantastis untuk mengarungi kompetisi 2018/2019. Dia yakin bahwa dirinya tidak akan dibekap cedera kambuhan setelah menjalani operasi lutut di awal musim panas 2018. 

Bomber asal Argentina itu sebelumnya kerap diterpa badai cedera dalam beberapa tahun terakhir saat memperkuat City.  Dia absen dalam sebulan penuh pada Mei 2018 (bulan terakhir kampanye Liga Primer Inggris 2017/2018) karena dibekap cedera lutut. 

 

Kini pemain 30 tahun itu yakin bahwa dirinya akan bermain penuh selama berkompetisi di musim 2018/2019. Dia percaya cedera tak akan lagi menghampirinya. Aguero telah menunjukan tidak memiliki masalah kebugaran dengan membuat awal yang positif untuk musim 2018/2019, dengan mencetak hat-trick melawan Huddersfield di pekan kedua Liga Primer Inggris 2018/2019.

"Sejujurnya, saya merasa luar biasa. Dr Ramon Cugat melakukan pekerjaan luar biasa dengan lutut saya dan sekarang saya merasa sangat nyaman," kata Aguero dikutip dari Sky Sport, Kamis (13/9/2018)

"Selama beberapa tahun terakhir, lutut saya sering sakit dan puncaknya saya absen panjang menjelang akhir musim lalu. Dan saat  musim lalu berakhir, kami memutuskan akan lebih baik untuk memulai perawatan. Dan hasilnya sangat positif," terang pemain berpostur 172 CM.

" Ini adalah awal musim yang terbaik yang saya rasakan selama bertahun-tahun. Ini terlihat dalam permainan saya. Tantangannya sekarang adalah mempertahankan level ini, dan saya akan bekerja tanpa henti untuk mempertahankannya," pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :