Kedatangan H Salim Segaf Al-Jufri Disambut Antusias Masyarakat Kampar

Kedatangan H Salim Segaf Al-Jufri Disambut Antusias Masyarakat Kampar

BANGKINANG (katakabar) - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Dr. H Salim Segaf Aljufri,Lc, MA dan rombongan melaksanakan safari dakwah di Kabupaten Kampar, Jum'at kemarin. Kedatangannya disambut antusias masyarakat Negeri Serambi Mekkah Riau. 

Kedatangan Mantan Menteri Sosial Indonesia periode 22 Oktober 2009–22 Oktober 2014 dan Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi itu disambut ratusan masyarakat Kabupaten Kampar. Masyarakat memanfaatkan momen ini untuk berdiskusi. Selain itu banyak yang mengabadikan momen bersama Ustad Salim Segaf dengan kamera. Antusiasme masyarakat telah tampak di Masjid Al Ikhsan Islamic Centre Bangkinang hingga Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang tempat digelarnya acara silaturahmi. 

Ia berada di Provinsi Riau selama tiga hari, 21 sampai 23 September 2018. Selain di Kabupaten Kampar, ia akan melaksanakan safari dakwah di Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru. 

Rangkaian kegiatan di Kampar Jum'at kemarin dimulai dengan khutbah Jum'at di Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamy, Islamic Centre, Bangkinang dan dilanjutkan safari dakwah dan temu ramah dengan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar di Gedung Mahligai Bungsu, Bangkinang. 

Kepada awak media Salim menyampaikan, safari dakwah ini adalah berkeliling berdakwah menemui tokoh di daerah atau berkunjung dari rumah kerumah. Sedangkan untuk internal ia bertemu dengan kader – kader PKS memberikan motivasi dalam menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. 

“Dipilihnya Kampar yang pertama kali dikunjungi karena ini kan Serambi Mekahnya Riau," ujar Salim Segaf Al-Jufri. 

Dalam safari dakwah ini Habib Salim juga memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh Kampar dengan latar belakang yang berbeda. 

Sementara itu Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan, Kampar sangat istimewa karena pertama kali digelarnya safari dakwah ini.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :