Usai Terima SK, Tim Prabowo-Sandi Siapkan 5 Langkah Pemenangan di Riau

Usai Terima SK, Tim Prabowo-Sandi Siapkan 5 Langkah Pemenangan di Riau

PEKANBARU (katakabar) - Usai terima Surat Keputusan (SK), Badan Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Riau langsung melakukan lima langkah. 

Pertama, konsolidasi bersama partai koalisi. Baik Gerindra, PKS, PAN serta Demokrat. Untuk konsolidasi ini sudah mulai dilakukan dengan melakukan pertemuan-pertemuan bersama partai koalisi dalam rangka pemenangan Prabowo-Sandi. Kedua menyiapkan posko pemenangan. 

"Ada lima langkah yang kita lakukan, setelah SK kita terima. Kita ingin Badan pemenangan Prabowo-Sandi ini Riau bisa optimal dan hasilnya pun maksimal. Seperti konsolidasi partai, menyiapkan posko pemenangan," kata Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Riau, Tengku Zulmizan F Assegaff, Ahad (23/9/18). 

Ketiga, berkoordinasi dengan pusat untuk dilakukan pelantikan Badan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Riau. Menurut Zulmizan, poin ketiga ini diharapkan dapat segera dilakukan agar badan pemenangan di Riau dapat memiliki spirit, meski jajaran pemenangannya sendiri sudah mengantongi SK. 

Keempat, menyiapkan agenda kampanye di Riau. Baik dihadiri paslon mau pun tim pemenangan pusat serta kelima, menyiapkan simpul relawan, yang sangat antusias memberikan dukungannya untuk paslon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi. 

"Kita memberikan apresiasi, karena begitu antusiasnya dukungan masyarakat dari berbagai lapisan memberikan dukungannya termasuk yang ingin menjadi relawan dari berbagai lapisan. Insya Allah, kita optimis Prabowo-Sandi menang di Riau," ujar Zulmizan

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :