Sebuah Rumah Ludes Terbakar di Tempuling, Inhil

Sebuah Rumah Ludes Terbakar di Tempuling, Inhil

TEMPULING (katakabar) - Pada hari Minggu (23/9/18) sekira Pukul 20.10 WIB, telah terjadi kebakaran 1 unit rumah milik M Arsyad (61) di Jalan Provinsi RT 03/ RW 01 Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling. 

Kronologis kejadian, sekira pukul 20.00 WIB, korban bersama istrinya pergi rapat persiapan pelaksanaan pesta perkawinan di rumah Anuan yang tidak jauh dari rumah korban. 

Setelah sekira 10 menit meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tiba - tiba korban dan warga mendengar teriakan masyarakat sekitar bahwa rumah korban kebakaran. Lalu Korban dan warga sekitar berupaya melakukan pemadaman. 

Selanjutnya personel Polsek Tempuling, berupaya membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan sumber air yang ada di sekitar lokasi kejadian. Lalu sekitar 40 menit kemudian datang 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran Inhil dan langsung melakukan pemadaman guna mengantisipasi api merambat kerumah yang ada disebelah kiri dan kanan rumah korban. Api dapat dipadamkan dan dikendalikan sekira pukul 21.10 WIB. 

Atas peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materi lebih kurang Rp 200.000.000 dan Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tempuling.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :