Suporter Tewas, Timnas U16 Ucapkan Belasungkawa

Suporter Tewas, Timnas U16 Ucapkan Belasungkawa

KUALA LUMPUR (katakabar) - Tewasnya Haringga Sirila, suporter Persija Jakarta ternyata mendapatkan simpati terdalam dari Timnas U16 yang tengah berjuang di Piala AFC U16 2018. Ucapan belasungkawa pun disampaikan pengawa Garuda Asia melalui video yang diunggah melalku akun instagram resmi pelatih timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini. 

"Kami keluarga besar timnas U 16 turut berdukacita atas meninggalnya suporter Persija pada pertandingan Persib-Persija pada tanggal 23 September 2018," ujar kapten timnas U 16 Indonesia David Maulana yang dalam video itu didampingi semua pemain, pelatih dan staf timnas U 16 Indonesia.

 

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, semua yang tampak di dalam video menghadapkan telapak tangan ke arah kamera dan berseru serentak, "Stop kekerasan di sepak bola".

Seperti diberitakan sebelumnya, berita tewasnya anggota The Jack menyita perhatian publik. Dari Menpora Imam Nahrawi sampai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan duka cita mendalam sambil mengutuk tindakan oknum pendukung Persib Bandung. 

Harlingga harus menjadi korban kebrutalan beberapa orang yang mengenakan atribut Persib Bandung. Kejadian jelang pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu kemarin, menjadi duka mendalam sepak bola nasional.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :