Lima Proyek Strategis Pemprov Riau Deviasi Plus

Lima Proyek Strategis Pemprov Riau Deviasi Plus

PEKANBARU (katakabar) - Lima proyek strategis Pemerintah Provinsi Riau berjalan on schedule, bahkan terjadi deviasi plus dari masing-masing yang ditargetkan. 

Kelima proyek strategis tersebut, yakni dua pembangunan fly over simpang Ska dan pasar pagi Arengka. Kemudian dua pembangunan gedung Kejaksaan dan Polda Riau, termasuk pembangunan Masjid Raya Provinsi Riau di Jalan Palas, Kecamatan Rumbai. 

"Masih on schedule, bahkan deviasi plus malahan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto, Senin (24/9/18). 

Ada pun rincian progres dari pembangunan lima proyek strategis tersebut, yakni untuk pembangunan mesjid raya ditargetkan 17,3 realisasi 19,8 persen, berarti ada deviasi plus 2 persen. Kemudian Gedung Polda Riau mencapai 61,9 persen target 60,5 persen atau plus 1,4 persen. 

Begitu juga pembangunan Kejati Riau juga sudah mencapai 56 persen atau plus 2 persen dari yang direncanakan. Sedangkan pembangunan fly over simpang Ska mencapai 55 persen atau plus 10 persen serta fly over Pasar Pagi Arengka 38 persen atau plus 9 persen dari yang ditargetkan. 

"Mudah mudahan tak ada hambatan lagi, termasuk kecelakaan kerja. Karena biasanya kalau ada kecelakaan berdampak pada kinerja kelangsungan pekerjaan. Kalau semuanya lancar, mudah mudahan akhir tahun sudah bisa digunakan, khusus untuk dua fly over," ujar Dadang.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :