Bersama Adkasi, Ketua DPRD Pelalawan Perjuangkan Pegawai Honorer

Bersama Adkasi, Ketua DPRD Pelalawan Perjuangkan Pegawai Honorer

Pekanbaru (katakabar) - Setelah menerima seratusan pengunjuk rasa dari pegawai honorer Katergori II di kantor DPRD Pelalawan sehari sebelumnya, Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH, bertolak ke Jakarta, Selasa (25/9/18). 

Didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Pelalawan, H. Abdullah dan ketua Forum Pegawai Honorer K-II kabupaten Pelalawan Andri, ketua DPRD Pelalawan bergabung dengan delegasi perwakilan persatuan pegawai honoerer dari berbagai daerah di Indonesia.

Rombongan ketua DPRD Pelalawan bersatu padu di kantor DPR- RI tepatnya, gedung Nusantara III, dengan persatuan pegawai honorer menyuarakan kepada pemerintah pusat untuk merevisi Undang-Undang ASN. Nasarudin yang juga merupakan ketua harian Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia atau ADKASI menegaskan tujuan kehadiran dirinya ke kantor DPR-RI adalah ikut meperjuangkan nasib pegawai honorer di Indonesia termasuk di provinsi Riau. "Agendanya, tunggal yakni mendesak pemerintah untuk merevisi Undang-undang ASN tahun 2014 dan menolak dilakukan tes CPNS umum karena itu tidak berkeadilan, termasuk memperjuangkan honorer K2 diangkat menjadi PNS," terang Nasarudin. Terkait pegawai honorer K-2 ia menilai terjadi tebang pilih seperti adanya batasan umur, makanya ADKASI tegas Nasarudin menolak itu semua. "Kita maunya, tak ada tebang pilih, diangkat jadi PNS meskipun secara bertahap," tutupnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :