PUBG Mobile Star Challenge Berhadiah Rp8,9 Miliar

PUBG Mobile Star Challenge Berhadiah Rp8,9 Miliar

SEOUL (katakabar) - Samsung Galaxy Note 9 akan menjadi sponsor utama untuk turnamen PUBG tingkat internasional. Hal itu diumumkan oleh Tencent Games selaku pengembang game populer PUBG.

Kepada seluruh pemain eSport dari seluruh dunia, saat ini sudah dapat mendaftar PUBG Mobile Star Challenge yang diselenggarakan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation

 

Turnamen ini akan mencakup regu-regu dari seluruh Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Jepang/ Korea dan China. Para tim akan memperebutan total hadiah senilai USD 600.000 atau sekitar Rp 8,9 miliar. 

Namun tak semua pemain eSport bisa berpartisipasi, dilansir laman Phone Arena (30/9/2018) Tencent dan Samsung mengumumkan syarat bahwa calon pemain harus memiliki lebih dari 1.000 pengikut di selurh platform streaming yang telah ditentukan. 

Sampai saat ini sebanyak 15.000 tim telah mendaftar untuk ikut ke babak kualifikasi PMSC. Selanjutnya 20 tim yang lolos akan maju ke babak kualifikasi PUBG Mobile Star Challenge, lalu pemenangnya akan masuk ke babak final. 

Final regional PUBG Mobile Star Challenge yang pertama akan berlangsung di Ukraina, Kiev, pada 29-30 September pukul 15:30 GMT. Sedangkan untuk final seluruh pemenang akan diselenggarakan di Dubai pada akhir tahun 2018. 

Masing-masing juara akan mendapatkan hadiah sebesar USD 200.000 untuk juara pertama, juara kedua USD 100.000, sedangkat juara ketiga USD 50.000.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :