HUT TNI ke-73 Kodim 0302/Inhu Santuni Anak Yatim

Yuswanto
HUT TNI ke-73 Kodim 0302/Inhu Santuni Anak Yatim

Dandim 0302/Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP memberikan bantuan santunan kepada anak yatim. (Foto/Yus)

Rengat (katakabar) - Usai melaksanakan upacara HUT TNI ke-73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018 atau tepat hari ini, Jum'at (5/10/2018) pagi yang dilaksanakan di Lapangan Limuno Kota Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Kodim 0302/Inhu memberikan santunan kepada anak yatim.

Sebanyak 37 orang anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Aisyiyah, Dusun Topan, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah menerima bantuan  Sembako. Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan oleh Dandim 0302/Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP dan diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah, Hengki.

Selanjutnya bantuan serupa juga diberikan anak yatim atau fakir miskin diwilayah binaan Koramil 02/KT Dim 0302/Inhu. Sebanyak 56 anak yatim binaan Koramil 02/KT mendapatkan bantuan Sembako.

Selain memberikan bantuan, pelaksanaan HUT TNI ke-73 ini juga mengadakan Bazar Murah. Aneka jenis barang kebutuhan pokok, seperti beras Medium, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Tepung yang dijual murah ini digelar di stand yang berada di Lapangan Limuno. Bazar murah ini bekerjasama dengan Perum Bulog Rengat.

Tags :#Hut TNI

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait