Geser Barcelona, Pelatih Sevilla Ngaku Tak Mau Lihat Klasemen

Geser Barcelona, Pelatih Sevilla Ngaku Tak Mau Lihat Klasemen

SEVILLE (katakabar) - Pelatih Sevilla Pablo Machin mengabaikan soal posisi timnya sekarang yang ada di puncak klasemen La Liga 2018/2019. Machin lebih memikirkan pertandingan selanjutnya dibanding melihat deretan angka-angka. 

Pekan ini kompetisi sepak bola di Negeri Matador menyajikan kejutan. Dua tim besar, Barcelona dan Real Madrid yang selama ini mendominasi pimpinan klasemen berhasil digeser Sevilla. 

Klub yang sudah berusia 128 tahun itu berhasil mengudeta Barcelona berkat kemenangan 2-1 atas Celta Vigo, Minggu (7/10/2018). Di sisi lain, Barcelona berhasil dirontokan keperkasaannya setelah bermain imbang 1-1 dengan Valencia. 

"Kami memposisikan diri di puncak klasemen. Kami secara efektif mengambil keuntungan dari peluang yang diperoleh," ucap Machin dikutip Footballespana, Senin (8/10/2018).

"Kami tahu ada keraguan di banyak pihak yang mempertanyakan apakah kami bisa. Namun kalau kami bisa bermain seperti ini terus, saya yakin akan tetap berada di puncak klasemen," tambahnya. 

Machin menambahkan jika perjalanan masih panjang. "Karenanya kami harus tenang. Jika Anda tak melihat klasemen itu pasti tak membuat Anda vertigo."

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :