Cedera Cukup Parah, Salah Dipulangkan ke Liverpool

Cedera Cukup Parah, Salah Dipulangkan ke Liverpool

LIVERPOOL (katakabar) - Mohamed Salah menderita cedera saat membela negaranya, Mesir, di ajang kualifikasi Piala Afrika. Laporan terkini menyebut kondisi cedera penyerang asal klub Liverpool itu cukup parah. 

Penyerang Liverpool itu ditarik keluar di babak kedua setelah Salah mencetak gol keempat Mesir pada pertandingan melawan Swaziland di Al Salam Stadium, Kairo, Sabtu (13/10/2018) lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, Salah dinyatakan mengalami cedera cukup parah. 

 

Buktinya, pemain 26 tahun yang merebut gelar pemain terbaik Liga Inggris 2017/2018 langsung dipulangkan ke klubnya. Padahal, Timnas Mesir masih harus menghadapi lanjutan babak kualifikasi Piala Afrika melawan Swaziland leg kedua pada Selasa (16/10/2018) mendatang. 

"Mohamed Salah mengeluhkan masalah pada ototnya dalam laga melawan Swaziland kemarin. Ia sudah menjalani pemeriksaan medis dan menjalani scan x-ray usai pertandingan," kata pelatih Mesir, Javier Aguirre, dikutip Metro.co.uk, Minggu (14/10/2018).

"Setelah melakukan pembicaraan serius dengan staf medis Liverpool, maka kami memutuskan bahwa sang pemain tidak bisa dimainkan dalam laga selanjutnya saat Mesir bertandang ke kandang Swaziland," tuntas pelatih berpaspor Meksiko tersebut.

Sekadar informasi, sebelum ditarik keluar lapangan akibat cedera, Salah mencetak gol indah dari tendangan pojok langsung. Gol yang dia buat pada menit ke-45 itu mewarnai kemenangan Mesir atas Swaziland dengan skor telak 4-1.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :