Tergantung Sebulan di Pohon, Mayat Membusuk Gegerkan Warga

Tergantung Sebulan di Pohon, Mayat Membusuk Gegerkan Warga

Katakabar - Lokasi perkebunan salah satu warga di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, mendadak geger, Minggu (14/10/2018) malam. Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi tergantung di salah satu pepohonan di perkebunan itu.

Polisi masih menyelidiki temuan mayat tersebut dengan mengumpulkan saksi-saksi di lokasi kejadian. Sebab, kondisi korban cukup menyeramkan. Kondisi beberapa organ tubuh korban telah mengering dengan bau busuk menyengat.

 

Hasil identifikasi sementara, mayat tersebut diperkirakan sudah  hampir satu bulan tergantung dipepohonan itu. Petugas kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan identitas di lokasi. 

Ketua RT setempat, Rasidi mengaku tidak mengetahui persis asal muasal korban. Apalagi warga sekitar belum ada yang melaporkan adanya keluarga yang hilang.

Kapolsek Poasia Kompol Arfah belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan warga. Dugaan sementara, korban tewas karena gantung diri.

Untuk proses lebih lanjut, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :