Wow...,Futsal SMAN 8 Mandau Jawara 3 se Provinsi Riau

Sahdan
Wow...,Futsal SMAN 8 Mandau Jawara 3 se Provinsi Riau

Mandau (katakabar) - Tim Futsal SMAN Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan di tingkat Provinsi Riau.

Pelajar SMAN 8 Mandau yang dinakhodai Dimon Safta berhasil meraih juara 3 pada IKOPMI CUP 2018 merupakan turnamen futsal antar pelajar tingkat SMA sederajat yang diikuti sebanyak 24 perwakilan se Provinsi Riau yang di helat pada 3 September - 9 Oktober 2018 lalu di Pekanbaru.

Menurut Kepala SMAN 8 Mandau, Dimon Safta lewat guru bidang study olahraga, Adi didampingi wakil kepala sekolah membidangi kesiswaan, Sasmamurni kepada katakabar.com siang tadi, tim futsal sekolah berhasil meraih juara 3 di IKOPMI CUP 2018 merupakan buah dari kerja keras bersama baik pemain, pelatih dan official.

Keberhasilan ini juga berkat dorongan dan suport dari kepala sekolah, Dimon Safta, ujarnya.

Selama berlangsung pertandingan hingga memperebutkan posisi 3 di Pekanbaru. Kepala sekolah terus menerus memberikan motivasi dan semagat bertanding kepada pemain dan tim official.

Itu sebabnya, pemain berjuang maksimal hingga mampu meraih juara 3 se Provinsi Riau. Lawan tanding dari babak penyisihan hingga semifinal tidak mudah cukup berat. Apalagi lawan lawan yang dihadapi berkualitas sebab tim futsal dari SMA lainnya punya persiapan yang matang dengan fasilitas yang mumpuni. 

Tapi berkat kerjasama dan dukungan moril dan materil dari sekolah tim futsal SMAN 8 Mandau menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Riau.

Kepala SMAN 8 Mandau, Dimon Safta menambahkan, sekolah bangga dengan anak anak yang berhasil mengharumkan nama sekolah di level Riau. 

"Ingat, jangan cepat puas dengan prestasi di raih dan di peroleh. Berlatih terus, kalau perlu lebih giat lagi berlatih baik skill mau pun tekhnik dalam bermain futsal".

Menjadi atlet yang profesional adalah impian setiap orang tapi butuh proses dan perjuangan panjang sebab tidak ada yang instan untuk meraih prestasi dan impian itu, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :