Sempat Menghilang, Gitaris All That Remains Ditemukan Tanpa Nyawa

Sempat Menghilang, Gitaris All That Remains Ditemukan Tanpa Nyawa

STAFFORD (katakabar) - Awan gelap menyelimuti band All That Remains. Gitaris dan salah satu pendiri band, Oli Herbert ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Stafford Springs, Connecticut, Amerika Serikat, Selasa (17/10) waktu setempat.

Dalam pernyataan yang dirilis di akun media sosialnya, All That Remains menyampaikan kematian Oli Herbert, namun tidak menyebutkan secara detail penyebab kematian gitaris berusia 44 tahun tersebut.

 

"Kami sangat terpukul saat mengetahui bahwa Oli Herbert, teman kami, pemain gitar, dan anggota pendiri All That Remains telah meninggal dunia. Oli adalah gitaris dan penulis lagu yang sangat berbakat yang mendefinisikan rock dan metal dari Northeast. Dampaknya pada genre dan kehidupan kita akan berlanjut tanpa batas," tulis All That Remains di Instagram @AllThatRemains dengan menyertakan foto Oli Herbert tengah memainkan gitar.

"Tidak ada rincian lebih lanjut yang dapat disampaikan saat ini. Band dan keluarga meminta Anda menghormati privasinya dan mengingat Oli dengan merayakan musik hebat yang telah dia buat."

 

Bersama vokalis Philip Labonte, Oli merupakan personel awal All That Remain sejak kali pertama didirikan pada 1998. Oli juga terlibat pada seluruh sembilan album All That Remains, termasuk album teranyar "Victim of the New Disease" yang akan dirilis pada 9 November nanti.

Sementara itu, istri mendiang Oli, Beth memposting informasi terbaru yang cukup singkat. Beth meminta untuk menghormati privasinya, dan dia berjanji jika pihak keluarga akan memberikan pernyataan resmi saat mereka sudah siap.

Berbeda dengan Beth, salah satu orang terdekat Oli menyampaikan kabar jika Oli meninggal karena kecelakaan di rumahnya. "Atas nama istri dan keluarga Oli, saya dapat mengonfirmasi bahwa Oli Herbert meninggal dunia kemarin secara tidak terduga sebagai akibat dari kecelakaan yang terjadi di properti rumahnya. Dia berumur 44 tahun. Tidak ada rincian lebih lanjut yang dirilis saat ini," jelas humas pribadi Oli tersebut.

"Keluarga meminta privasi selama waktu ini tetapi ingin menyampaikan penghargaannya kepada penggemar di seluruh dunia atas curahan belasungkawa," imbuhnya.

Di sisi lain, TMZ melaporkan bahwa pihak berwenang setempat telah menyatakan bahwa Oli ditemukan tewas di kolam dekat rumahnya di Connecticut. Sebelumnya, Oli dilaporkan sempat menghilang.

Sumber-sumber di kepolisian mengatakan, tidak ada yang mencurigakan dari kematian Oli tersebut, namun otopsi perlu dilakukan untuk mengkonfirmasi penyebab kematiannya. Petugas medis Connecticut sedang menyelidiki.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :