Warga Teluk Pinang, Inhil Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

Warga Teluk Pinang, Inhil Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

GAUNG ANAK SERKA (katakabar) -Seorang pria warga Jalan Merdeka Lorong Prepat, RT 09 RW 0 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Erizun (31) ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa, Sabtu (20/10/18) sekira pukul 14.30 WIB. 

Korban ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa di lahan kebun kelapa milik Asra. Jasadnya ditemukan tergantung di salah satu pohon kelapa oleh anak pemilik kebun bernama Agus Salim (19). Dari gambar yang dirilis oleh pihak kepolisian tampak korban tergantung di pohon kelapa yang condong dan kakinya seperti tertekuk.  

Kronologis penemuan berawal,  saar Agus Salim pergi ke kebun orangtuanya, Sabtu (20/10/18) sekira pukul 14.30 WIB guna mengumpulkan bibit kelapa untuk ditanam dikebun lainnya. 

Sesampainya di kebun milik orang tuanya, ia melihat ada sesosok laki - laki yang tergantung di batang pohon kelapa, kemudian ia mendekati laki - laki tersebut dan ternyata laki - laki tersebut adalah Erizun yang tinggal di Jalan Merdeka Lorong Prepat, RT 09 RW 0, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS. 

"Selanjutnya ia melaporkan kepada RT setempat dan Polsek GAS. Pukul 14.45 WIB, personil Polsek GAS yang dipimpin IPDA Piyatno beserta pegawai Puskesmas Teluk Pinang langsung menuju ke TKP,  setelah sampai di TKP mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Teluk Pinang," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Ronny seperti disampaikan Kasubag Humas AKP Syafrizal Joni.  

Adapun hasil pemeriksaan dari dr Yayan Yulianto bahwa pada tubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. 

Kemudian mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :